Informasi, Kreasi & Cerita

2 Hari di Yogya


Pada hari kamis tanggal 10 nop 2009 aku dan teman ku di tugaskan oleh kantor untuk pergi konsultasi masalah website ke salah satu tempat pelatihan di sana. Aku dan teman ku tidak bersamaan berangkat dikarenakan aku pingin cari fligt yang harga nya agak murah walaupun harus transit. Pukul 18.00 wib teman ku sampai di Yogya dan langsung memesan hotel, kukira temanku tentu mencari hotel yang dekat dengan keramaian kota gudeg seperti di daerah Malioboro. Aku sampai di Yogya pukul 19.20 wib dan langsung menuju ketempat hotel temanku… dan alangkah kegetnya aku ketika sampai disana karena hotel yang dia cari 6 kilometer jarak nya dari malioboro dan hotelnya pun alangkah parahnya..mengapa tidak karena tidak diberi handuk, sabun dan ac serta tv pun tidak ada di dalamnya…sungguh suatu hal yang sangat ironis..karena di batam dengan harga Rp. 100 rb saja kita sudah dapat fasilitas yang memadai dan nyaman.

 

Tinggalkan Balasan

